Maret 10, 2011

Cyber Crime: The Risk, Danger and Trends 61

Dengan sweetmir

Ini adalah hub pertama saya pada kejahatan cyber, saya memutuskan untuk menggunakan dua opsi untuk meningkatkan atau memperbarui hub di criem cyber. Salah satu pilihan adalah dengan membuat beberapa hub lebih lanjut tentang topik ini dan menutupi mereka terpisah, yang kedua adalah membuat satu ini tunggal dan mencakup semua hal di hub ini. Tetapi saya mengalami kesulitan jika saya membuat hub tunggal kemudian akan menjadi pembaca yang sangat besar dan menjadi membosankan.




Ancaman diajukan ke organisasi oleh kejahatan cyber telah meningkat lebih cepat dari potensi korban-atau profesional keamanan cyber bisa mengatasi mereka, menempatkan organisasi ditargetkan pada risiko yang signifikan. Pertumbuhan ancaman kejahatan cyber telah melebihi bahwa ancaman cyber keamanan lainnya. penjahat cyber hari semakin mahir dalam mendapatkan akses tidak terdeteksi dan mempertahankan, gigih rendah - profil, ling - panjang di lingkungan TI. Sementara itu, banyak organisasi yang mungkin akan meninggalkan diri mereka rentan terhadap kejahatan cyber berdasarkan rasa aman palsu, bahkan mungkin kepuasan, didorong oleh non - alat keamanan tangkas dan proses. Banyak yang gagal untuk mengakui kejahatan cyber di lingkungan IT mereka dan misallocating sumber daya terbatas untuk ancaman yang lebih rendah. Sebagai contoh, banyak organisasi fokus berat pada menggagalkan hacker dan memblokir pornografi sementara kejahatan cyber potensial dan aktual mungkin akan terdeteksi dan belum terselesaikan. Hal ini telah menghasilkan eksposur risiko yang signifikan, termasuk kemungkinan kerugian keuangan, masalah peraturan, data pelanggaran kewajiban; kerusakan merek, dan kehilangan klien dan kepercayaan publik.
Risiko dan Clear and Present Danger

Risiko:

Mayor ancaman dan risiko data, informasi, aset, dan transaksi yang terus berkembang, dan pendekatan khas untuk cyber keamanan hampir tidak sejalan. model keamanan saat ini adalah minimal efektif terhadap penjahat cyber dan organisasi tidak menyadari fakta bahwa. penjahat Cyber tampaknya akan menginvestasikan kembali porsi keuntungan yang signifikan mereka dalam mengembangkan kemampuan baru untuk menghindari teknologi keamanan hari ini
. Memang, vendor antivirus bahkan besar sulit untuk bersaing dengan jumlah malware baru "di alam bebas". penjahat Cyber rutin mengeksploitasi kerentanan yang dihasilkan. Selain itu, mereka sekarang dapat menargetkan link terlemah pada model keamanan yang paling end user - melalui internet dengan menggunakan teknik rekayasa sosial. teknik Stealth memungkinkan penjahat cyber untuk bertindak tanpa takut deteksi tepat waktu, apalagi menangkap dan penuntutan sukses. Ini adalah salah beberapa yang paling berbahaya dan menguntungkan kejahatan, dan dapat dilakukan dari workstation dilengkapi dengan baik, mungkin dalam organisasi Anda sendiri.

Clear and Present Danger:

Peningkatan jumlah penjahat dan kriminal ditambang perusahaan telah menyewa, membeli, atau memperoleh kemampuan untuk menyusup sistem dengan teknik penetrasi baru sementara mengembangkan e kriminal - jaringan bisnis. Secara bersamaan, peningkatan jumlah hacker telah berubah profesional. Beberapa yang pernah menyerang sistem TI untuk tantangan intelektual dan untuk mencocokkan kecerdikan dengan (atau untuk memperburuk) orang lain dalam bidang mereka telah menemukan imbalan keuangan yang kuat dalam kejahatan online.

0 komentar:

Posting Komentar